Beranda > Kegiatan Pemuda > dilarang buang sampah sembarangan

dilarang buang sampah sembarangan

gambar diambil dari 4.bp.blogspot.com

gambar diambil dari 4.bp.blogspot.com

Sebuah langkah kecil. Tempat sampah di depan rumah. Mungkin sebagai hiasan juga bisa. Berikut adalah foto-foto yang saya ambil dari depan rumahnya saudara Rizal (resmi bgt bahasane,, hehe). Mungkin sedikit terinspirasi sama tempat camping dulu, Rizal ini kemudian bikin tempat sampah ini di depan rumah. Menurutku sih,, kelihatan keren. Setidaknya, sebagai langkah kecil juga berkampanye mengenai sampah – terutama plastik. Sapa tahu, nular-nulari tanggane.. Denger-denger dari Rizal sendiri sih, katanya keranjangnya cuma dia ambil dari tempat simbahnya. Trus tulisannya juga g perlu repot-repot, cukup pake spidol. Berikut gambar-gambarnya :

tempat sampah plastik 1

tempat sampah plastik 1

tempat sampah plastik 2

tempat sampah plastik 2

tempat sampah plastik 3

tempat sampah plastik 3

Rencana sih, tempat-tempat sampah kaya begini mau kita pasang di sudut-sudut kampung. Yang rame tentunya, terutama anak-anak. Itung-itung biar kampung bersih, anak-anak jadi sadar akan kebersihan, dan,,, banyak deh.. Doain aja semoga cepet terlaksana.. hehe

Kalo ada yang nanya,” kok yg bikin ni tulisan g bikin tempat sampah yg sama di depan rumah??”. Dengan tegas saya kasih tahu, rumah saya g punya halaman.. hiks hiks hiks.. (padahal yo mung alasan wae.. hahaha).. Tolong ya, orang ini (yang nulis artikel) jangan dicontoh.. hehe

About these ads
Kategori:Kegiatan Pemuda
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: